Tuesday 15 June 2010

kronologi hari saya #surprise

from the afternoon until the wonderful night ....

yak sepulang sekolah dan sesudah mandi, gue jalan sama bokap sama aa' sama ka tika
kita ke GI buat nyari some stuffs
finally I got 3 stuffs for my day terus lanjut ke the harvest senopati
si abang beliin chocolate devil cake sama a piece of strawberry cheesecake
yaudah terus pulang...

sampe rumah kayanya gue capek deh, abis makan gue langsung tidur dan saat itu gue ga ada feeling apapun

gue pules bener bener pules
tiba tiba.....

what a lovely night !!!!
ajeng, ineth, vita, debi, gugi, and arie suddenly came
membangunkan tidur gue dengan suara berisik mereka
happy birthday to you...
make a wish tiup lilin dan serangkaiannya yang harus gue lakukan malam itu
I really didn't expect for their coming and I really got surprised
dan gue juga masih setengah sadar, masih ga ngeh, kaya orang ling lung
kaget, ngantuk, seneng, terharu, bingung. campur aduk banget
tampang gue juga udah kacau banget dengan poni engga banget dan baju super gembel
kalo tau gue udah pake baju bagus kali -__-

for you, dad
the cake war. my ugliest face -__-

well, I love this exciting surprise
I had thought I would have no someone special
but, look, they are my special
I love them
I love their way
I love how they make my birthday become extraordinary
I love to know that they care, and they love me
lot of thanks :')

hugs and kisses for you all
Love,
Resti

No comments:

Post a Comment